skala psikologi

Nama              :

Umur              :

Universitas     :

Jurusan          :

Semester         :


Di bawah initerdapat dua belas pernyataan dan kamu diminta untuk memberikan respon terhadap isi pernyataan apakah kamu setuju atau tidak dengan cara memberikan rating pada pernyataan-pernyataan tersebut dengan angka.

           

7 – Sangat setuju

6 – Setuju

5 – Agak setuju

4 – Netral

3 – Kurang setuju

2 – Tidak setuju

1 – Sangat tidak setuju

 

(____)  Saya punya tujuan hidup dan sedang menjalani hidup yang berarti.

(____)  Hubungan sosial saya mendukung dan bermanfaat bagi kehidupan saya.

(____)  Saya terlibat dan menikmati kegiatan sehari-hari saya.

(____)  Saya turut berperan dalam kehidupan dan kebahagiaan orang lain

(____)  Saya kompeten dan mampu mengerjakan kegiatan-kegiatan yang penting bagi saya.

(____) Saya adalah orang baik dan menjalani kehidupan yang baik.

(____) Kehidupan material saya (pendapatan, pekerjaan, rumah, dll) telah mencukupi kebutuhan saya.

(____) Pada umumnya saya bisa mempercayai orang lain dan merasa menjadi  bagian dari komunitas yang ada.

(____) Saya merasa puas dengan kehidupan spiritual/religius saya.

(____) Saya merasa optimis dengan masa depan saya.

(____) Saya tidak punya ketergantungan terhadap alkohol, obat-obat terlarang, ataupun berjudi.

(____) Orang-orang menghargai saya.

 

 

 

 

-Terima kasih –

beri komentar...